Wednesday 24 December 2014

Fakta Yoo Ah In

Fakta Yoo Ah In





  1. Ia lahir di Daegu, 6 Oktober 1986  
  2. Dia punya seorang ayah, ibu, 2 kakak perempuan (noona) dan sekali punya anjing.
  3. Dia merasa dia tidak terlihat seperti anggota keluarganya, ibu, ayah, atau saudara, sehingga pada satu titik ketika ia masih kecil ia serius menganggap bahwa orang tuanya mungkin tidak menjadi orang tua kandungnya.
  4. Dia anak mama yang serius itu! Dia mencintai ibunya lebih dari ayahnya dan sebagai anak ia akan tinggal dengan ibunya dan mengikutinya sekitar. Ketika mengunjungi rumah-rumah anggota keluarga lain, bahkan untuk pergi ke kamar mandi ia akan berbisik ke ibunya sehingga dia akan membawanya.
  5. Dia berusaha sangat keras untuk berbicara dengan ibunya setidaknya sekali seminggu meskipun ia hampir tidak berhasil pulang untuk liburan Chuseok.
  6. Nama aslinya adalah Uhm Hong Sik, tapi ia diberitahu untuk memilih nama panggung yang sesuai dengan gambar sebagai bintang, dan dia mengambil Yoo Ah In. "Ah In" diadaptasi dari Jerman, yang berarti "Ein" atau "One". Penggemar dan teman-temannya ingin memanggilnya "Hongsik" atau "Sik", dan begitu juga dirinya.
  7. Dia dan remaja aktris Go Ah Sung, yang bermain dengan dia di Elegant Liesadalah tetangga dekat / teman keluarga di Daegu.  
  8. Dia darah tipe A, yang introvert, tapi mereka masuk akal, stabil dan bijaksana. Kedengarannya bagus, kan? Namun, di sisi negatifnya, tipe A adalah seorang perfeksionis keras kepala!
    Ia mengaku bahwa ia adalah 179 cm-tinggi tetapi dia diberitahu untuk meningkatkan profil tinggi badannya 180 cm-tinggi. 
  9. Dia memulai karirnya sebagai aktor anak, dan merupakan salah satu aktor anak yang paling sukses dari generasinya bersama dengan Jang Geun Suk dan Go Ara. 
  10. Dia ditemukan oleh agen casting di jalanan di depan sekolah ketika ia berada di tahun pertama SMP. 
    Ia dibina untuk menjadi idola calon (trainee idola) dan dilatih untuk menyanyi.
  11. Dia menghabiskan gaji pertamanya pada minum di sebuah karaoke dengan teman-teman dari Daegu dan pacarnya pada waktu itu. 
  12. Dia mengambil seni SMA, mengambil jurusan seni lukis. 
  13. Ketika ia berusia 14 tahun, ia menulis untuk tugas SMA-nya:
    "Saya ingin cahaya bersinar pada saya, dan saya ingin orang-orang melihat saya bersinar terang"
     
  14. Dia sangat populer di kalangan gadis-gadis di sekolah tinggi, tapi dia bilang itu hanya karena ada banyak anak perempuan di sekolah seni, sehingga dia jenis alami datang untuk memiliki banyak pacar :) 
  15. Dia memutuskan untuk menjadi seorang selebriti, meninggalkan seni nya sekolah tinggi di tengah-tengah kelas 10 (usia 15) dan datang ke Seoul sendiri dan merdeka. 
    Ia berhasil lulus SMA dan memasuki perguruan tinggi dengan uji GED. 
  16. Dia hidup dalam kemiskinan dengan apartemen studio-jenis selama awal kariernya di Seoul. 
  17. Badan pertamanya adalah bintang-K Entertainment dan ia menandatangani 8 tahun kontrak eksklusif pada bulan Agustus 2005. Dia bergabung dengan Song Hye Kyo dan Kang Dong Won di UAA awal 2014. 
  18. Dia mengambil seni besar di Konkuk University dan Dun Gook University, tapi kita tidak akan pernah tahu kapan dia akan lulus 
  19. Dia sudah menulis buku harian dan puisi sejak usia dini, dan terkadang dia diposting esai pendek pada mini-hompy (blog pribadi) sejak hari debut nya.  
  20. Dia muncul di Kang Ho Dong'sYashimanman pada tahun 2009 dan membacakan sebuah puisi yang ditulisnya.
  21. Tulisan-tulisannya telah diterbitkan di beberapa majalah seperti Arena Homme, Bazaar, Elle, Dazed & Confused, 10Asia, Z-Zin, dan banyak lagi. 
  22. Pertama debut TV adalah crackers CF pada tahun 2003. Dia muncul dengan Jang  
  23. Geun Suk dan SNSD Sooyoung di Skoolook CF, dan juga di T.O yang 발자국 (Footprints) MV pada tahun 2005.
  24. Pertama memulai debut akting di drama TV drama Banolim (Sharp) dengan Go Ara, sebagai "Ah In Oppa", 17 Januari 2004.
  25. Banolim mencapai peringkat tertinggi selama penampilannya. 
  26. Ketika ia mulai Banolim, ia menderita banyak karena intonasi dan pengucapan nya. Ia mampu memperbaikinya setelah dia berlatih banyak. 
  27. Sekarang ia beralih dialek nya bolak-balik antara Daegu (satoori) dan Seoul mudah.  
  28. Ketika ia berbicara dengan keluarga atau teman-teman Daegu, ia beralih ke satoori aksen. 
     
  29. fan cafe pertamanya mencapai lebih dari 300.000 anggota selama siaran Banolim.  
  30. film pertama / layar lebar debut adalah hit indie Film Boys Of Tomorrow (2007). Ia menerima pertama Best New Actor penghargaan untuk perannya dalam film ini. 
  31. Korea memberinya nama nick "pemberontak rakyat", "otak seksi", dan baru-baru ini ia menjadi "Bangsa favorit Boyfriend Muda". 
  32. Dikenal sebagai aktor metode dan aktor "konseptual", ia menolak untuk mengambil peran seorang chaebol muda yang kaya dan sempurna. 
  33. Ia menolak tawaran pengecoran untuk bermain sebagai salah satu dari 4 karakter utama dalam drama Anak laki-laki Over Flowers. 
  34. Dia tertidur dua kali di tengah drama penembakan di: Sungkyunkwan Scandal dan Jang Ok Jung, Live in Love :D 
  35. Dikenal sebagai salah satu aktor yang paling vokal dan mengartikulasikan di Korea yang berbicara tentang politik dan masalah sosial secara terbuka di twitter-nya. Pada tahun 2012 pihak independen DUP Perwakilan Moon Jae In dan mantan kandidat Ahn  
  36. Cheol Soo menjawab tweet politik Yoo Ah In, mengatakan bahwa mereka mendengarkan apa yang dia katakan dan mencatat di atasnya. 
     
  37. Dia memenangkan "Best Actor Baru" penghargaan 4 kali selama karirnya yang ia mengambil sebagai berarti bahwa orang-orang menganggap dia sebagai selalu segar 
  38. bagian tubuh dia yang paling percaya diri tentang adalah kemiringan antara pinggang dan pantatnya, alias S-line: D  
  39. Tiga item makanan yang dia tidak bisa hidup tanpa: Tteokbokki (kue beras pedas Korea), kaki ayam, dan susu. 
  40. Dia menghabiskan sebagian besar uangnya pada alkohol, rokok, bahan makanan dan perangkat elektronik. 
  41. Dia memiliki iPhone dan 2 ponsel lainnya, namun ia tidak memiliki apapun kelebihan dan dari 300 SMS gratis ia hanya menggunakan sekitar 50. Dia menganggap ponsel ini jendela dunia bukan sebagai "telepon". Dia tidak benar-benar berbicara pada jenis ponsel seorang cowok. 
  42. Dia membawa sekitar tiga ponsel. Di satu ponsel yang memiliki 300 kontak yang tersimpan. Yang kedua memiliki 20 kontak. Yang ketiga memiliki teman-teman terdekatnya disimpan dan tidak pernah pergi. 
  43. Dia tech savvy, dan ia mengajar twitter ke Park Min Young :) 
  44. Dia tidak benar-benar menggunakan uang tunai untuk hal-hal (dia kartu utang / cek kartu orang), dan sekali tidak bisa membayar tarif taksi karena itu. Dia secara terbuka meminta maaf kepada sopir taksi tentang kejadian ini di twitter. 
  45. Dia tidak memiliki banyak teman selebriti yang dekat kecuali untuk aktris Jung Yumi, yang ia naksir pada awal 20-an. Dia menghargai teman-temannya yang paling  
  46. Dia mengagumi aktris panggung dan mantan Fin.K.l. anggota Ock Joo Hyun dan sering datang ke pertunjukan teater nya. 
  47. Dia membuat permohonan untuk menyanyikan sebuah lagu di twitter jika filmnya 'punch' mencapai 3 juta penerimaan. Ternyata, itu mencapai 5,3 juta. Jadi dia menyanyikan sebuah lagu Natal di twitter!
  48. Dia berjanji untuk pergi semua telanjang jika filmnya 'Punch' dan 'Tough As Iron' mencapai 10 juta penerimaan. Dia juga berjanji untuk menyanyikan lagu SNSD jika Fashion King dinilai 20%. Sayang sekali, hal itu tidak terjadi :p:D 
  49. Dia memasak dengan baik semua hidangan Korea. Dia membuat Kalbi jjim (direbus rusuk), baeksook (sup ayam) dan hal-hal lain untuk dirinya sendiri. Dia suka menggunakan gula yang baik dan baik organik saat memasak. 
  50. Ia memenangkan pertempuran memasak di Running Man, September 2013. 
     
  51. Dia membuat nilai sempurna di Star Golden Bell Quiz 2005. 
  52. Peluncuran My Life (April 2011) adalah yang pertama (dan terakhir?) Reality show. 
  53. parfum dia gunakan sekarang adalah Frederic Malle Dominique Ropion Carnal Flower. 
  54. Ia suka Fornasetti desain interior dan produk rumah harumnya. 
  55. Ia suka Smurf. Dia memiliki koleksi Smurf. 
  56. Dia memiliki perpustakaan rumah. Dia pembaca setia, salah satu penulis favoritnya adalah Andre Gide, dan dia membaca buku Slavoj Žižek juga. 
  57. Dia mengasihi es krim cokelat, ia terutama menyukai rasa Haagen-Dazs Dulce de Leche, dan Chup-a-Chup lollipop. 
  58. Dia mengasihi permen begitu banyak ia memiliki lemari setinggi dirinya penuh dengan permen! 
  59. Dia pergi ke klub malam sesekali untuk melepaskan stres. 
  60. Dia suka pergi ke karaoke, menari dan minum, menonton konser, dan ia tidak menyembunyikan bahwa ia merokok [itu kebiasaan buruk sekalipun]. 
    anggur favoritnya adalah Dom Perignon dan Cloudy Bay Te Koko Sauvignon Blanc. 
  61. Dia mendengarkan musik indie, tapi ia masih suka mendengarkan Tablo / Epic Tinggi dan Akdong Musisi. 
  62. Pengalaman pertama menonton film dewasa (R-rated film) adalah ketika ia berusia 20, dan itu adalah sebuah film Perancis. 
  63. Dia suka menonton Jimmy Kimmel Hidup - Selebriti Baca Berarti Tweets. 
  64. "Aku punya mantan pacar, tapi kami berdua memiliki kepribadian yang berapi-api. Sekali, kami mulai berdebat tentang sesuatu yang sepele dan akhirnya berkelahi oleh boulevard 8 jalur dan saya kehilangan pikiran saya dan merobek baju yang kupakai sampai hancur. "- Yoo Ah In 2009. 
  65. Ia memerintahkan 1.000 korek api diukir dengan kata-kata "Dari -'s Best Friend,  
  66. Pangeran Uhm Hong Shik." Untuk ulang tahun temannya hadir dan masih memiliki satu ton tersisa di rumah! 
  67. Dia hanya mendapat lisensi mengemudi pada Oktober 2011. 
    Ia suka pop jerawat di depan cermin, diam-diam bernyanyi untuk dirinya sendiri dan zona keluar. 
  68. Dia suka fashion, dan dia disebut-sebut sebagai trendsetter, "laki-laki mode Alkitab", dan fashionista di Korea. 
  69. Dia tidak pernah mempekerjakan koordinator fashion. Dia gaun sendiri bahkan untuk acara-acara besar. 
  70. Dia mulai merancang dengan Nohant pada tahun 2014 untuk "Love City" dan "New Kidz" sub-merek
  71. Dia sendiri dirancang Nohant "Love City" tee adalah barang panas di Korea sekarang banyak orang dan selebriti mengenakan kemeja ini di berbagai kesempatan. 
  72. Dia suka memakai hitam lebih dari putih. 
  73. Dia tidak biasanya membuang barang lama pergi, ia akan memakai / menggunakan mereka sampai mereka benar-benar usang. 
  74. Dia peduli tentang anak-anak kesejahteraan. Dia menyumbangkan secara teratur untuk St. Mary Panti Asuhan & Cacat Home, dan dia diam-diam menyumbangkan $ 71.000 kepada Yayasan Indah Korea pada awal 2013.
  75. Dia membuat kunjungan kejutan dengan diam-diam datang ke St. Mary Panti Asuhan dan melakukan kerja sosial pada hari Natal tahun 2010 dan pada Januari 2012. 
  76. Ia mengatur pesta ulang tahun kejutan perusahaan untuk mantan manajernya pada tahun 2012. 
  77. Motto twitter profil pertamanya adalah "Serva saya Serva bo te" (menyelamatkan saya, dan saya akan menghemat) oleh Gayus Petronius Arbiter.
  78. Ia mengaku merasa lebih nyaman dengan akting aktris lebih tua darinya. Selain karyanya, dia makhluk yang sangat nyaman dengan wanita yang lebih tua juga, dan semua mantan pacarnya yang lebih tua darinya. 
  79. Dia telah diminta oleh seorang wanita 10 tahun lebih tua dari usianya saat ia berusia 20 tahun. 
  80. Dia akan tanggal wanita yang lebih tua selama dia tidak memiliki tongkat: D 
  81. Dia sudah jatuh cinta 3 kali bahwa ia menganggap sebagai cinta sebenarnya. 
  82. Dia tidak pernah tanggal selebriti lain setelah usia 19. 
  83. Dia ingin bertindak berlawanan Lee Mi Sook (aktris berusia 54 tahun) untuk asmara melodramatis konvensional, dan juga Gong Hyo Jin untuk melodrama. Dia akhirnya harus bertindak berlawanan Kim Hee Ae, siapa 19 tahun lebih tua darinya. 
  84. Ketika penggemar meminta bagian dari wanita yang ia melihat pertama yang, katanya  
  85. kipas angin, "Kamu berbalik", dan menjawab, "Aku [pertama] melihat punggung mereka." :D 
  86. Dia mencoret-coret karikatur aktris Uhm Jung Hwa tahun 2009. 
    drama sejarah selalu merangsang dia lebih dari drama teratur dapat dilakukan. 
  87. Dia adalah 9 dan aktor termuda sepanjang masa yang bermain Raja Sukjong di kedua layar besar dan kecil. 
  88. Dia mengambil gambar di antara kantong plastik setelah fans mengunjungi lokasi drama. Di kantong plastik penggemar dicetak pesan yang menarik. Bunyinya "Jika 
  89. Anda memutuskan untuk membuang Yoo Ah In, kami dengan senang hati akan membawanya pergi." Dia mengambil gambar di antara kantong plastik sebagai balasan kalimat ini! 
  90. Penyanyi BoA mengatakan ia tipe ideal nya dan secara pribadi memintanya untuk tampil dalam video musiknya "Only One". 
     
  91. Pada tahun 2010 penyanyi IU memilih dia sebagai tipe ideal nya. Yoo Ah In merespon di Golden Awards Disc Upacara dengan mengatakan, "IU, aku mencintaimu juga". 
  92. Dia dan rocker terkenal Yoon Do-hyun adalah teman-teman di twitter. Yoo Do-hyun pernah tweeted bahwa dia Yoo Ah In fan.
  93. Dia melakukan bungee jumping pertama di salah satu tempat paling terkenal bungee AJ Hackett Bungy, 10 meter di atas Queenstown, Selandia Baru pada tahun 2013. 
  94. Dia tidak menyukai latihan tapi dia bisa melakukan kickboxing dan suka berenang.
    item Nya favorit pribadi: topi snapback nya (yang ia kenakan di Cinetown Wawancara SBS Daya FM Gong Hyung Jin), Nohant "NE YORK" tee, lilin wangi, anggur, dan parfum. 
  95. Ia suka musim dingin lebih baik dari musim panas. Dia suka olahraga musim dingin seperti snowboarding dan ski. 
  96. Kim Hee Ae merekomendasikan dia sangat kuat untuk berperan sebagai Lee Seon  
  97. Jae karakter di Secret Love Affair, karena dia dekat dengan 20 tahun dan memainkan piano. 
  98. Dia mengambil 2 bulan pelajaran piano klasik untuk perannya sebagai jenius pianis Lee Seon Jae di Secret Love Affair. 
  99. Kim Hae Suk, ibunya di Tangguh Sebagai Besi, sering mengirimkan roti dan kepiting hidangan nya (ibu) rumah. Dia bilang dia cemburu dengan Kim Hee Ae untuk Romancing dia dalam sebuah drama. 
  100. Dia menyerah polisi promosi tim pendaftaran, dan sebaliknya mungkin akan berfungsi sebagai tugas militer aktif segera!

oke!!~ itulah beberapa fakta dari aktor ganteng yg satu ini :* 





Take full credits , Please!!

1 comment:

  1. aku suka main dia pas di Drama Fashion King.. :D tapi sayangnya endingnya mengecewakan.. :(

    ReplyDelete